Selasa, 05 Oktober 2010

Konferensipress untuk musikal militer "Petualangan Hidup"



Dengan meningkatnya jumlah petugas selebriti melayani di militer dibandingkan tahun sebelumnya, kuantitas dan kualitas militer telah berubah. pembuatan Musik khususnya telah menjadi salah satu isi militer yang paling representatif sejak Kangta dan Yang Dong-geun dilakukan di musik "Mine" pada tahun 2008.

Dan dua tahun kemudian, militer Korea memproduksi musikal "Petualangan Hidup" [judul tentatif] dengan Lee Jun-ki dan Joo Ji-hoon memainkan peran utama. Jika produksi 2008's 'Mine "adalah cerita tentang seorang ayah dan anak laki-laki," perjalanan hidup "- berfokus pada - diproduksi di perayaan ulang tahun ke-60 Perang Korea" komunikasi antara generasi perang dan generasi pasca-perang . "

Kisah musikal "Petualangan Hidup" dimulai pada Jangjin Reservoir, sebuah medan perang intens dan kejam. Setelah Jenderal MacArthur mendarat sukses di Incheon pada tahun 1950, PBB Pasukan Sekutu yang dikuasai oleh pertahanan militer Cina dan memutuskan untuk mundur ke Port Heungnam. Dengan 14.000 pengungsi, PBB Pasukan Sekutu atas kapal Meredith, yang rekor dunia baru dan telah didaftarkan pada tahun 2004 sebagai 'perahu tunggal yang disimpan paling banyak kehidupan. "

Dalam musik, Lee Jun-ki memainkan letnan dua militer Korea Hae-geng sementara Joo Ji-hoon adalah berperan sebagai Jung petugas Rakyat Korea Utara Tentara-min. Keduanya mempertajam ideologi mereka masing-masing .

Tapi kemudian, kedua samudera kehidupan mereka mulai melalui keadaan ekstrim pada Meredith bersama-sama. Melalui tiga pria Hae-geng, Jung-min dan Davis (diperankan oleh Kim Da-hyun) yang memiliki ideologi yang berbeda dan milik masyarakat yang berbeda, "Petualangan Hidup" musikal berencana untuk "mengucapkan terima kasih kepada tentara Korea dan luar negeri yang berjuang selama Perang Korea sementara remaja menginformasikan, yang bahkan tidak tahu negara mana yang berjuang dalam Perang Korea,kebebasan mereka dan kebahagiaan mereka datang sebagai harga pengorbanan, "sebagai produser acara dan letnan utama Lee Young-tidak dijelaskan.

Selain Lee-ki Jun, Joo Ji-hoon dan Kim Da-hyun, "Voyage of Life," yang diproduksi oleh Departemen Pertahanan Nasional dan Korea Teater Musikal Association, akan menampilkan aktor musik termasuk Moon-won Yoon Jong dan Gong-joo serta sekitar 40 perwira militer. Berikut adalah wawancara bersama dari konferensi pers, yang diselenggarakan 2 Agustus di Dongsoong Art Center. Musik "Voyage of Life" akan berjalan di Teater Nasional Korea dari 21-29 Agustus.


T: Anda memproduksi militer musikal lain setelah membuat satu di tahun 2008. Apa maksud dari pembuatan musik ini?

Direktur Utama Yoon Ho-jin (Yoon): Tahun ini adalah peringatan ke-60 pecahnya Perang Korea. Aku hanya ingin menunjukkan banyak orang yang telah membantu kami selama bertahun-tahun, bahwa Republik Korea yang merupakan tanah di reruntuhan, telah berkembang ini banyak.

Letnan Mayor Lee Young-no: Tahun lalu, saya melihat sebuah pameran foto di Cheonggye Square oleh Dokter Ahn Jae-cheol dan itu tentang masa sulit selama Perang Korea. Saya bisa memutuskan untuk melakukan hal ini produksi musik dengan bantuan-Nya. Pertempuran Waduk Jangjin adalah salah satu paling kejam, paling kuat dan pertempuran yang paling penting. Para tentara veteran Perang Korea yang sedang melewati usia delapan puluh, rata-rata. Kita tidak tahu berapa banyak dari mereka akan hidup pada saat kita mencapai ulang tahun ketujuh puluh. Saya ingin. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka sementara remaja memberitahu yang tidak tahu perang tentang semangat pengorbanan.

Q: Lee Jun-ki, Anda melakukan debut pertama musik Anda di tentara. Sekarang Anda telah memainkan musikal ini, bagaimana perasaan anda?

Lee Jun Ki (Lee): Saya sadar bahwa "Petualangan Hidup" memiliki makna positif di balik itu. Tapi saya berpikir banyak tentang apa arti harus terus untuk saya karena saya melakukannya. Saya pikir ini akan menjadi pengalaman yang bermakna jika adalah tentang membayar [para veteran], seperti kinerja upeti, dan para penonton belajar betapa mulia pengorbanan mereka. Saya telah mendapatkan rasa tugas [tentang melakukan acara].

Q: Untuk Joo Ji-hoon, Anda membintangi "Don Juan" dan ini adalah musik kedua. Anda memainkan peran Jung-min, seorang penjahat.

Joo Ji-hoon (Joo): Ia digambarkan dalam cerita sebagai penjahat, tapi Jung-min dan Hae-geng hanya konflik ideologis dan tidak ada adegan dimana mereka membenci orang. Dalam hal itu, karakter saya adalah seseorang yang menyimpan unsur-unsur kemanusiaan dalam cerita dan menunjukkan mengapa sesama warga negara harus saling menyerang. Sebagai seorang aktor memainkan peran, saya tidak berpikir bahwa karakter saya adalah orang jahat. Saya pikir saya yang terbaik. (Tertawa)

Q: karakter Anda memiliki konflik di plot, tapi bagaimana Anda merasa tentang satu sama lain?

Joo: Itu adalah pertanyaan yang paling sulit. (Tertawa) Lee Jun-ki dan aku pada usia yang sama dan kami bertemu untuk pertama kalinya di militer. Saya pikir Lee Jun-ki akan memiliki waktu yang sulit karena ia adalah orang terakhir yang bergabung dengan musik. Tapi walaupun ia memiliki peringkat terendah, ia mempunyai kepribadian besar dan begitu keluar ia selalu menentukan di lingkungan kelompok. Dia bisa bergaul dengan baik dengan orang di sekelilingnya, tidak seperti gambar sopan-Nya.

Lee: Saya pikir itu akan lebih bagus lagi jika kami bertemu di lingkungan yang nyaman di luar militer. (Tertawa) Dan Joo Ji-hoon menjadi hari ini swasta kelas pertama. menghibur, ia adalah seorang swasta kelas dua seperti saya, tapi pagi ini dia datang dengan pangkatnya kelas satu. Saya sangat tertekan di pagi hari. Tapi kelas pertama privat Joo Ji-hoon memiliki hati yang baik.

Lee Jun-ki mengatakan depresi tentang Joo Ji-hoon balik hari ini swasta pertama
Para pemain dari "Voyage of Life," militer musik termasuk aktor Joo Ji-hoon (depan, kanan) tampil di konferensi pers yang diadakan di Dongsoong Seni Hall di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 2 Agustus 2010. [Difoto oleh Lee Jin-hyuk/10Asia]




T: Anda telah menghadiri konferensi pers banyak orang di luar militer, tetapi harus merasa berdiri berbeda di sini sebagai seorang perwira militer.

Lee: Peringkat yang lebih rendah akan pergi dulu. (Tertawa) Ketika saya sedang melakukan konferensi pers di luar, aku merasa nyaman dan melemparkan lelucon sekitar tanpa membuat penyesuaian. Tapi sekarang bahwa saya seorang perwira militer, saya pikir saya merasa sedikit lebih gugup dan kaku. Saya tidak menggunakan "pidato militer" apa yang seharusnya, tapi saya kecewa karena saya merasa seperti seorang tentara di hati. Tetapi sebagai seorang perwira militer, saya merasakan rasa kewajiban tentang melakukan produksi yang akan menjadi peringatan bagi negara.

Joo: Saya menggunakan pidato santai karena saya harus menjelaskan tentang musik dan karakter, tapi ini sebenarnya lebih tidak nyaman. Tapi seperti Jun-ki, saya merasa puas bahwa saya dapat mengambil bagian dalam sesuatu seperti ini sebagai seorang perwira militer. Saya dapat melaksanakan tanggung jawab bahwa setiap orang Korea harus melaksanakan dan juga menggunakan bakat saya dengan kesempatan yang besar ini. Saya bersyukur bahwa saya diberi tugas yang bisa saya lakukan lebih baik.

Q: Dalam kasus-hyun Kim Da, Anda telah memiliki banyak pengalaman dalam musikal luar. Apa artinya bagi Anda untuk mengambil bagian dalam produksi musik sebagai petugas militer?

Kim Da-hyun (Kim): Saya akan diberi gelar bulan depan kopral. Saya telah melayani di militer selama sekitar sebelas bulan sekarang dan aku mulai mendapatkan haus yang luar biasa untuk melakukan setelah sekitar enam bulan. Aku merindukan panggung dan aku ingin menjadi di atas panggung. Jadi, beruntung bagi saya bahwa ada kesempatan seperti ini.

Q: Saya benar-benar ingin tahu mengapa Anda memilih untuk cast Joo Ji-hoon, yang terjebak dalam skandal? [Joo telah menjadi berita utama pada bulan April 2009 ketika ia dituduh menggunakan narkoba, termasuk ekstasi dan ketamin. Dia mengaku bersalah dan kemudian dihukum enam bulan penjara dengan masa percobaan satu tahun ditambah 120 jam pelayanan masyarakat dan denda KRW 360.000 ₩.]

Letnan Mayor Lee Young-no: Pada Juni lalu, swasta Joo Ji-hoon telah melepaskan diri dari semua beban yang telah diletakkan di pundaknya. Sekarang, ia bekerja dengan setia sebagai anggota personil militer. Sebelum bertemu untuk produksi musik, saya hanya mengenalnya sebagai seorang aktor yang telah muncul di "goong" dan "The Lucifer." Tapi setelah bertemu dengannya, saya berpikir bahwa dia mengklik baik dengan karakter. Dan kita membutuhkan "casting bintang" disebut karena ini akan dipresentasikan di luar militer, dan saya pikir akan baik-baik saja di bawah suasana sosial.

T: "Petualangan Hidup" adalah seperti kembali ke stage.

Joo: Saya tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah produksi comeback saya ketika ada begitu banyak orang yang bekerja keras di tempat mereka sekarang. Aku bisa menimbulkan masalah bagi beberapa prajurit empat puluh [bekerja dalam musik]. Saya berbicara dengan nyaman karena saya di mana saya [di sebuah konferensi pers] tapi aku lebih suka Anda melihat saya sebagai salah satu perwira militer daripada seorang aktor. Saya berpartisipasi dalam sesuatu untuk negara sebagai perwira militer.

T: Bagaimana aktris merasa tentang melakukan latihan dikelilingi oleh banyak aktor laki-laki?

Gong-Joo Yoon: Saya lebih bahagia dari sebelumnya akan kamar latihan. Hatiku hancur ketika mereka memberitahu saya untuk tidak datang di mana saja selain ruang latihan. (Tertawa) Saya terinspirasi oleh gairah meluap tentara muda, dan saya pikir energi positif mereka mempengaruhi saya juga. Dan hari ini aku sering mendengar pujian itu, "Noona [istilah yang digunakan oleh laki-laki ketika mengacu pada perempuan yang lebih tua], Anda cukup." (Tertawa)

Anak Hyun-jung: Ketika saya pertama kali mendengar bahwa itu adalah musik militer, saya hanya berpikir akan ada banyak tentara tetapi saya tidak berpikir akan ada banyak ini. Saya suka bahwa tujuh aktris di sini seperti bunga. Kami benar-benar diperlakukan seperti putri. (Tertawa)

Q: Direktur Utama Yoon Ho-jin telah sering diadaptasi insiden bersejarah kehidupan nyata ke dalam produksi musik, seperti dalam "Ratu Terakhir" dan "Hero." Bagaimana "Petualangan Hidup" diingat?

Yoon: Hal ini paling menarik ketika kita bertemu cerita yang hidup di sekitar kita atau ketika kita bertemu sejarah, daripada mendengar tentang satu fiksi. Menggali sebuah cerita tua dan menghidupkan kembali itu adalah juga sesuatu yang menyenangkan, jadi saya selalu tertarik dalam sejarah. Korea adalah negara pertama di muka bumi yang hancur sepenuhnya dari perang dan menjadi kaya dan berkuasa secara ajaib hanya dalam enam puluh tahun. Saya bekerja dengan tema subjek yang baik tetapi ada kekecewaan masih banyak. Dibutuhkan banyak waktu untuk menciptakan baik asli musik, dan "Petualangan Hidup" bukanlah sesuatu yang telah selesai tetapi sesuatu yang kita harus terus meningkatkan di masa depan. Saya berharap bahwa suatu hari nanti akan menjadi produksi yang dapat tour dan memberikan kinerja di semua negara yang telah berjuang selama Perang Korea.


Source : http://www.korean-drama-guide.com/Lee-Jun-ki-says-depressed-JooJi-hoon-turning-firstprivate-today.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar